Counter-Strike: Condition Zero

Counter-Strike yang disingkat CS merupakan  permainan video tembak-menembak orang-pertama (FPS) atau First Person Shooter. Sampai saat ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike Extreme Edition. Pada prinsipnya Counter-Strike menampilkan dua tim antara counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam berbagai sesi ronde pertempuran. Permainan ini sangat digemari oleh berbagai kalangan baik anak-anak, dewasa bahkan orang tua sekalipun.

Saya telah mencoba menggunakan CS versi extreme tetapi rasanya agak berat sedikit dibandingkan dengan CS zero. Oleh karena itu saya mengulas kembali tentang Counter Strike Condition Zero ini. Keunggulan game ini salah satunya adalah dapat dimainkan pada computer dengan spesifikasi yang rendah.

Persyaratan  Minimum yang dibutuhkan adalah :

Prosesor : Pentium III 500 MHz or setara atau yang lebih tinggi
RAM: 96 MB
Video Memory: 16 MB
Hard Drive Space: 500 MB
Compatible Sound Card

Persyaratan yang direkomendasikan
Prosesor  : Pentium III 800 MHz or equivalent
RAM: 128 MB
Video Memory: 32 MB

Berdasarkan pertimbangan teknis tersebut maka sampai saat ini penulis masih senang menggunakan versi CS zero ini. Game ini dapat dimainkan secara offline, maupun online.
Tampilan disk CS

0 comments:

Post a Comment

 
Counter Strike Ajicom © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online